Rabu, 14 Desember 2011

DARI MAWAR SAMPAI MELATI

Lihat kebunku, penuh dengan bunga
Ada yang putih, dan ada yang merah
Setiap hari kusiram semua
Mawar melati, semuanya indah

Teman-teman semua pasti tahu lagu itu, kan? Iya, lagu anak-anak yang mungkin pertama diajarkan oleh bunda waktu kita masih balita. Nah, di halaman Caty’s House, saya suka menyanyikan kembali lagu itu.
Di halaman rumah mainan ini saya memelihara berbagai tanaman hias. Tentu saja saya minta bantuan penata taman waktu pertama kali mendandani halaman ini, tetapi beberapa tanaman kemudian mati sehingga saya ganti sendiri dengan tanaman baru, antara lain mawar.
Oh, saya selalu dilanda histeria jika melihat tanaman mawar yang sedang berbunga! Kelopak bunganya yang begitu indah dan warnanya yang cerah membuat saya begitu terpesona pada ‘ratu bunga’ ini. Lagi pula, berbeda dengan bunga lain, mawar memiliki makna romantik yang universal, dan menjadi legenda sepanjang masa bagi seluruh bangsa di dunia.
Lihatlah mawar-mawar saya. Foto-foto ini asli saya ambil dari halaman rumah saya, swear! Mawar-mawar indah ini saya persembahkan untuk sahabat-sahabat saya yang tercinta :
img_08491 img_0268 img_1063
Mbak Dyah                   Mbak Imelda                 Mbak Edratna
img_0273 img_0850 img_1069
Mbak Yulis                  Mbak  Ely (Jrmn)          Mbak Tanti
img_0466 img_0271 img_0274
Ayik &  Ernut                         Yessy                       Lala
img_1059 img_0851 img_10681
Elindasari                          Idawy                             Dewifatma
img_08463 img_0766 img_0764
Mamavino                         Yu2n                          Donapiscesa
img_0272 img_0267 img_08341
Retie                               Yoga                          Zahliy
img_0270 img_10671 img_07763
Mbak Silly                          Lisa & Ly                  Mbak Prameswari
img_0752

Print this post

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Technorati Style Copyright by pertanian bunga | Template by One-4-All | Made In Indonesia