Selasa, 13 Desember 2011

Rekor bunga matahari di Inggris

Lebih dari 55.000 bunga matahari ditanam di seluruh wilayah satu kota tepi pantai yang terletak di kawasan Sussex, setelah kota itu meluncurkan program untuk menanam bunga matahari dalam jumlah terbanyak di Inggris.
Pemerintah Daerah Arun pada bulan April mulai berusaha untuk mempunyai bunga matahari lebih banyak dari pada jam matahari bersinar - dengan target sekitar 3.000 bunga - di Bognor Regis.
Biji bunga matahari dibagikan secara gratis kepada penduduk, sekolah dan juga ditanam di taman-taman kota.
Ketika bunga mulai mekar dalam beberapa minggu yang akan datang warga diminta mengirim foto bunga itu melalui email ke pemerintah daerah.

'Tangan dingin'

Richard McMann, dari satuan tugas regenerasi pemerintah daerah yang memiliki gagasan ini mengatakan: " Kami secara teratur menang sebagai tempat paling banyak mendapat sinar matahari di Inggris. Tahun ini kami juga akan menang sebagai tempat paling banyak menanam bunga matahari."
"Kami melakukan penelitian dan belum menemui kota lain yang melakukan hal ini.
"Keistimewaan bunga matahari adalah tanaman itu sangat mudah hidup. Anda tidak perlu pandai berkebun, bahkan tidak perlu punya kebun kerena bunga matahari bisa ditanam di pot di balkoni.
"Ini adalah sesuatu yang kita semua bisa lakukan, baik anda bertangan dingin atau tidak. Lebih dari itu, bunga matahari membuat Anda tersenyum," katanya.
Print this post

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Technorati Style Copyright by pertanian bunga | Template by One-4-All | Made In Indonesia